Contoh Surat Permohonan Izin Tidak Masuk Kerja


Contoh Surat Permohonan Izin Tidak Masuk Kerja – Bagi seorang pegawai negeri, karyawan, mahasiswa kuliah, ataupun siswa sekolah tentu tak lepas dari surat permohonan izin. Baik itu karean alasan kesehatan, keluarga maupun kepentingan lainnya. Dalam hal surat permohonan izin sangat diperlukan untuk menggambarkan profesionalitas kita.

Dalam membuat surat permohonan izin tidak masuk kerja, Hal yang harus diperhatikan adalah ditujukan untuk siapa surat izin tersebut. Apabila posisi kita sebagai karyawan hendaknya surat itu ditujukan untuk atasan. Selain itu surat izin harus jelas mengenai keperluan apa sehingga harus mengajukan izin tersebut.

Untuk lebih jelasnya, berikut contoh surat izin tidak masuk kerja

 

Jakarta, 10 Maret 2013
Hal : Surat Izin Tidak Masuk Kerja
Lamp. : 1 lembar

Kepada :
Yth. Kepala Personalia ………………………………….
di
tempat

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama :
Jabatan :
Alamat :

Telepon :

Bersama surat ini saya bermaksud untuk mengajukan permohonan izin tidak masuk kerja selama 2 hari dikarenakan sakit. Sebagai bukti bahwasannya saya sedang dalam kondisi sakit berikut saya lampirkan surat keterangan sakit dari dokter/ Rumah Sakit setempat. ______________ (terlampir)

Demikian Surat izin ini saya sampaikan, mohon menjadi maklum. Atas perhatiaan serta kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

(tanda tangan)

Nugroho Dwi Putranto

Contoh Surat Permohonan Izin Tidak Masuk Kerja



Artikel Contoh Surat Permohonan Izin Tidak Masuk Kerja